Penunjuk Waktu

Loading...

Unggul dalam Pelayanan Kesehatan Prima Menuju Masyarakat Kota Bekasi Sehat Yang Mandiri Tahun 2013

Jumat, 14 Mei 2010

PostHeaderIcon DAFTAR ALAMAT PUSKESMAS DI KOTA BEKASI


NO NAMA PKM ALAMAT PKM NO TELP
1 Seroja Jl. Delima No. 21 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara 8853433
2 Kaliabang Tengah Jl. Pondok Ungu Permai II No. 1 Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara 88970618
3 Teluk Pucung Jl. Perjuangan Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara 89133568
4 Marga Mulya Jl. Perjuangan No.1 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara 8892917
5 Pejuang Jl. Kaliabang Bungur Raya No. 1 Kel. Pejuang Kec. Medan Satria 88975352
6 Kota Baru Jl. Melinjo No. 13 Kel. Kota Baru Kec. Bekasi Barat 8847590
7 Bintara Jaya Jl. Tambora No. 3 Kel. Bintara Jaya Kec. Bekasi Barat 86900850
8 Bintara Jl. Bintara 8 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat 8894849
9 Kranji Jl. Sakura Perum Duta Kranji Kel. Kranji Kec. Bekasi Barat 88961116
10 Rawa Tembaga Jl. Komodo Raya Perumnas 1 Kel. Jakasampurna Kec. Bekasi Selatan 70292568
11 Perumnas II Jl. Belut Raya No. 1 Kel. Kayuringin Kec. Bekasi Selatan 88954619
12 Marga Jaya Jl. Rawatembaga IV No. 2 Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan 8842733
13 Pekayon Jaya Jl. Pulo Ribung Raya No. 2 Kel. Pekayon Jaya Kec. Bekasi Selatan 8270106
14 Jaka Mulya Jl. Komp. Surya Mandala Kel. Jaka Mulya Kec. Bekasi Selatan 8270748
15 Bojong Rawalumbu Jl. Tri Satya Perum Bumi Bekasi Baru Kel. Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu 8206974
16 Bojong Menteng Jl. Raya Narogong Kel. Bojong Menteng Kec. Rawalumbu 818851027
17 Pengasinan Perumahan Taman Narogong Indah Bekasi Kel. Pengasinan Kec. Bekasi Timur 82402438
18 Karang Kitri Jl. Cut. Mutiah Dalam No. 51 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur 8805741
19 Aren Jaya Jl. Pulo Jawa Raya Perumnas III Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur 88347036
20 Duren Jaya Jl. Anyer 3 Blok D Perum Duren Jaya Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur 8820345
21 Wisma Jaya Jl. Kusuma Utara 3 No.1 Kel. Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur 8816988
22 Pondok Gede Jl. Raya Jati Waringin Kel. Jati Waringin Kec. Pondok Gede8474402
23Jati Rahayu Jl. Poris Raya Komplek TVRI Kel. Jati Rahayu Kec. Pondok Melati8488737
24Jati Warna Jl. Pelita Utama Komp. PMI Ps. Kecapi Kel. Jati Warna Kec. Pondok Melati84991722
25Jati Makmur Jl. Raya Klayan Komplek Jatiwaringin Asri Kel. Jati Makmur Kec. Pondok Gede84994466
26Jati Bening Jl. Raya Pondok Cikunir Indah Kel. Jatibening Kec. Pondok Gede84994628
27Jati Sampurna Jl. Raya Ps. Kranggan No.26 Kel. Jati Sampurna Kec. Jati Sampurna8454039
28 Jati Asih Jl. Swatantra IV No. 1 Kel. Jati Asih Kec. Jati Asih82421312
29Jati LuhurJl. Raya Komsen Kel. Jati Luhur Kec. Jati Asih8121800101
30Bantar Gebang Jl. Raya Narogong Km.10 No.75 Kel. Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang82602716
31Mustika JayaJl. Kota Legenda Kel. Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya82602716



28 komentar:

Wahyu Indrawan mengatakan...

Pelayanan pegawai Puskesmas Teluk Pucung sangat tidak ramah

Pagi tadi istri saya mengurus rujukan untuk ke spesialis kulit RS Bhakti Kartini dari Puskemas Teluk Pucung. Kesan pertama saat mendaftar sih standar puskemas, banyak antrian pasien. begitu dapat nomor antrian untuk masuk, istri saya langsung dicecar dengan pertanyaan yg lebih mirip dengan pertanyaan penyidik kepada seorang tersangka daripada pertanyaan seorang dokter untuk diagnosis pasien. Apakah memang seperti itu standar pelayanan puskesmas? Apakah seperti itu selayaknya pelayanan yg diberikan kepada pasien yg notabene orang sakit? Saya pribadi trus terfikir, dengan pasien anggota ASKES golongan III saja pelayanan seperti ini, bagaimana pelayanan untuk masyarakat miskin yg menggunakan jamkeskin/jamkesda?mohon penjelasan dan semoga di masa datang pelayanan puskesmas di kota bekasi semakin prima. terimakasih.

CyanogenMod mengatakan...

ko PKM jakamulya tdk bisa di contact y
makasi

ApRiL's bLo9 mengatakan...

Ko Pkm Bantar Gebang dan Mustika Jaya no telp nya sama?

iiz mengatakan...

salah satu oknumStaff Pelayanan KB d puskesmas KARANGKITRI Margahayu sangat2 mengecewakan,bicara kasar,memaksa,bhkan cenderung melecehkan.Apa mentang2 ni pelayanan gratis,rasanya kmi warga'miskin'makin merasa tdk dhargai.tidak sesuai visi dan misi puskesmas tsb...Shrusnya bidan memberi penyuluhan KB dgn pendekatan emosional yg baik,bukan mlh memaksa,bcra keras,bhkan kasar.Toh mereka jg digaji untuk melayani masyarakat,...

Anonim mengatakan...

PKM Marga Jaya skrng kok gak ada ya,pindah kmn ya?
makasih

Anonim mengatakan...

puskesmas jati asih telponnya ga pernah diangkat, cape deh..

Anonim mengatakan...

Jam berapa saja pelayanan puskeskesmas diadakan ?
jam buka pelayanan ?
jam Tutup pelayanan ?

Anonim mengatakan...

Dalam melakukan pengobatan pada pasien di luar kasus kebidanan Bolehkah seorang BIDAN melakukan pengobatan di dalam pelayanan puskesmas ???

Anonim mengatakan...

Apa ganjaran yang diterima seorang dokter puskesmas bila tidak datang tepat waktu pada saaat jam layanan puskesmas diadakan ?

Anonim mengatakan...

Bolehkah seorang bidan desa ( Bidan PTT ) berpraktek pribadi ??
syarat yang harus di penuhi apa ??

Anonim mengatakan...

Apakah ada lowongan tenaga honorer untuk asisten apoteker di wil bekasi barat?trm ksh

Arman Ridwan mengatakan...

hari & jam berapa kah praktek dokter spesialis anak dipuskesmas pejuang bekasi?
karena informasi yg sy dapat, ada hari & jam nya dokter spesialis anak itu..benar kah???

Muray Sari mengatakan...

PKM daerh kalibaru ga ad ya??

Anonim mengatakan...

kok nggak ada komen ya dari admin.......
pertanyaan gak ada yang dijawab

Anonim mengatakan...

Percuma buat situs, Admin ga ada yg respon
SAMPAHHH

Anonim mengatakan...

adakah loker perawat di puskesmas daerah bekasi??tolong infonya??

Antena Tv Wajanbolic mengatakan...

its nice article
salam ANTENA TV WAJANBOLIC
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

said nurul mengatakan...

dokter puskesmas pondok gede bernama devi tri anggraini adalah terpidana kasus pidana penipuan dan pemalsuan data perbankan di bengkulu. hasil vonis bulan maret 2014 telah terbukti bersalah. dan divonis 3 bulan penjara

Anonim mengatakan...

Ketika saya membawa anak saya ke PUSKESMAS JAKA MULYA dengan ketusnya petugas yang menurut saya bukan dokter menanyakan penyakit anak saya kemudian di suruh membuka baju padahal ruangannya tidak tertutup.. dan banyak pasien di luar adalah laki2 sungguh sangat memperihatinkan dan dia berkata kasar kepada pasien untuk buru2 karena dia ingin pergi.. padahal jam baru menunjukkan pukul 9 pagi.. perlu diketahui bukan saya saja yang kesal dengan kelakuan petugas PUSKESMAS JAKA MUKYA boleh di survei.. satu lagi waktu ada angket mengenai pelayanan puskesmas di sana kita mengisi dengan ditunggui petugasnya yg berubah menjadi SOPAM,LEMBUT DAN TIDAK SEPERTI BIASANYA...SUNGGUH SAYA SANGAT KECEWA... BENAR BENAR KECEWAA!!!

Dedi ided mengatakan...

Assalamualaikum

saya mahasiswa Poltekkes Kementerian kesehatan Jakarta 2
sedang melakukan penelitian Diabetes

membutuhkan data tentang 10 penyakit teratas di Bekasi
koq g ada ya ?
katanya cari di DINKES kotaa bekasi

alamat email saya dedi.awan@ymail.com
terimakasih

Dedi ided mengatakan...

Assalamualaikum

saya mahasiswa Poltekkes Kementerian kesehatan Jakarta 2
sedang melakukan penelitian Diabetes

membutuhkan data tentang 10 penyakit teratas di RSUD Bekasi
koq g ada ya ?
katanya cari di DINKES kotaa bekasi

alamat email saya dedi.awan@ymail.com
terimakasih

LENNON mengatakan...

Kepala puskesmas Jati luhur. Saudara Dr nurdin Hidayat punya hutang piutang dengan saya Agus Tamrin, Tolong bantuannya untuk dapat menghubungi saya di 087821607888. Dia sudahlama menghilang ,! Tolong ditindak orang dong, masa Kepala puskesmas berperilaku tidak baik ingat akan kode Etik Kedokteran

adriano celentano mengatakan...

Jika ada perilaku yg tidak berkenan atau perbuatan yg tidak baik terhadap pasien atau bahkan cenderung melecehkan.. Laporkan saja ke Redaksi Ahok, catat nama pegawai puskesmas tsb kalo bisa bikin video perilaku tsb biar ditindak tegas atas perbuatan yg tidak menyenangkan.. Oknum tsb. Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yg sama dan berhak atas pengobatan yg layak. Karena BPJS bukan gratis tp masyarakat tetap bayar dengan premier yg terjangkau. Namanya juga PELAYANAN, sifatnya melayani bukan bermain watak, galak dan kasar malah cenderung melecehkan.. Intinya Laporkan!!!!! ke Ahok biar ditindak para oknum yg setengah hati melayani kebutuhan pengobatan masyarakat

anwar yunanto mengatakan...

Saya buruh perusahaan dibekasi, asuransi kerja sy pun diganti menjadi bpjs dr sblmnya system rembes,untuk yg :
1. Anak sy umur 5thn,sblmnya sdh pernah berobat, yg kedua kalinya mau minta rujukan dgn keluhan bibir boesan sdh lbh dr 4bln dan kaki tangan badan alergi gatal bintik hitam,sy dtg kepuskesmas utk berobat tanpa bawa anak karna anak sy sdg sakit,smpe disana sy ditolak karna anak gk ada. Dgn penuh hormat sy dgn petugas puskes dan sopan santun etika sy berbicara minta tolong... tp ttp ditolak dgn kata kata yg tdk enak didgr,dan smpai ucapan ANDA DATANG KESINI GRTIS PAK!!!! Oknum petugas bicara,akhirnya sy mematuhi peraturan klw memang itu perturan dr dinas puskesmas,akhirnya sy plg sy angkat anak sy yg sakit sy bawa ke puskesmas,baru dibikinkan, begitu sulitnya.......

anwar yunanto mengatakan...

Yg kedua: hari ini jam 10pagi sy berobat di puskesmas duren jaya bekasi timur. Sy sering sakit kepala kliengan karna kemarin pagi sy berangkat kkerja kehujanan. Pagi ini jam 5 badan sudah terasa tdk enak, dan sy izin keatasan bhwa hari izin kerja,dgn syrat atasan minta keterangan dokter. Smpe puskesmas sy diperiksa ditensi dgn hasil yg normal 130/70 Allhmdllh, slnjutnya sy minta surat keterangan dokter bhwa hari ini sy berobat di puskesmas duren jaya,
Pasien: "bu sy minta surat izin tdk masuk hari ini"
Doter : " gk ada gk ada gk ada" .....
Pasien: " kenapa gk ada bu??? Sy kan berobat minta bukti berobat untuk atasan sy,klw m
emang gk ada? Tulis sj dikertas putih stempel tandatangan ibu.
Dokter : bpk sehat sehat sj jd gk sy kasih surat izin...
Pasien : maaf bu klw sy sehat sy gk mungkin dtg kesini utk diperiksa...
Dengan panas bu dokter terus bicara yg anah aneh, sy hargai hormati bahwa ia seorg dokter puskesmas, akhirnya ia pun bicara :
Dokter : "mas sudah GRATIS BEROBAT DISINI !!!..."
pasien : "maaf bu, sy tiap bulan byr cicilan BPJS kelas 2, anak istri sy jg samabayar...
Dokter : "sy gk punya urusan dgn BPJS mas"...
Pasien :" trs sy hrz bgi mana utk mndapatkan surat izin dokter???"
Dokter : " gk ada!!!..."
Akhirnya sy plg dgn penuh kecewa berobat di puskesmas duren jaya bekasi timurjln, anyer.
sy pasien ,sy hormati san hargai petugas puskesmas dgn sopan dan santun. Tp petugas puskesmas khususnya yg WANITA dgn komandonya IBU DOKTER ANDI NURVIANTI H, benar benar tidak punya etika dan sifat penollong terhadap pasien, gk pantas pekerjaanya melayani pasien dgn baik, tp sifat orgnya sangat bikin pasien tambah sakit (hati), demikian terima kasih semoga bisa disidak dan dirolling atau diganti orang2nya kecuali yg laki laki.

anwar yunanto mengatakan...

Yg kedua: hari ini jam 10pagi sy berobat di puskesmas duren jaya bekasi timur. Sy sering sakit kepala kliengan karna kemarin pagi sy berangkat kkerja kehujanan. Pagi ini jam 5 badan sudah terasa tdk enak, dan sy izin keatasan bhwa hari izin kerja,dgn syrat atasan minta keterangan dokter. Smpe puskesmas sy diperiksa ditensi dgn hasil yg normal 130/70 Allhmdllh, slnjutnya sy minta surat keterangan dokter bhwa hari ini sy berobat di puskesmas duren jaya,
Pasien: "bu sy minta surat izin tdk masuk hari ini"
Doter : " gk ada gk ada gk ada" .....
Pasien: " kenapa gk ada bu??? Sy kan berobat minta bukti berobat untuk atasan sy,klw m
emang gk ada? Tulis sj dikertas putih stempel tandatangan ibu.
Dokter : bpk sehat sehat sj jd gk sy kasih surat izin...
Pasien : maaf bu klw sy sehat sy gk mungkin dtg kesini utk diperiksa...
Dengan panas bu dokter terus bicara yg anah aneh, sy hargai hormati bahwa ia seorg dokter puskesmas, akhirnya ia pun bicara :
Dokter : "mas sudah GRATIS BEROBAT DISINI !!!..."
pasien : "maaf bu, sy tiap bulan byr cicilan BPJS kelas 2, anak istri sy jg samabayar...
Dokter : "sy gk punya urusan dgn BPJS mas"...
Pasien :" trs sy hrz bgi mana utk mndapatkan surat izin dokter???"
Dokter : " gk ada!!!..."
Akhirnya sy plg dgn penuh kecewa berobat di puskesmas duren jaya bekasi timurjln, anyer.
sy pasien ,sy hormati san hargai petugas puskesmas dgn sopan dan santun. Tp petugas puskesmas khususnya yg WANITA dgn komandonya IBU DOKTER ANDI NURVIANTI H, benar benar tidak punya etika dan sifat penollong terhadap pasien, gk pantas pekerjaanya melayani pasien dgn baik, tp sifat orgnya sangat bikin pasien tambah sakit (hati), demikian terima kasih semoga bisa disidak dan dirolling atau diganti orang2nya kecuali yg laki laki.

Nirma Wansyah mengatakan...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Maaf gan, mau tanya.. Puskesmas terdekat di bulakperwira bekasi utara nama nya apa y? Terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya juga merasakan kekecewaan atas pelayanan puskesmas kelurahan bintara, namanya orang sakit ya bebas dong mau dateng jam berapa aja ASALKAN masih dalam jam pelayanan puskesmas tersebut. namun, berbeda untuk di puskesmas bintara, para pegawai dan dokter disana mewajibkan pasiennya datang pagi hari (kayak anak sekolahan). intinya pelayanan disana sangat tidak koorperatif dan ramah jika kita datang diatas jam 10 pagi. DAN SEBENARNYA MENULIS KELUHAN DISINI JUGA PERCUMA KARENA TIDAK ADA TANGGAPAN DARI DINKES KOTA BEKASI.

Poskan Komentar

Cari

Memuat...

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Situs Terkait