Senin, 17 Mei 2010

PNEMONIA PADA BALITA





Adalah penyakit infeksi yang menyerang paru-paru yang ditandai dengan batuk serta nafas cepat dan atau nafas sesak pada anak usia balita (0 - 5 tahun)













Dapat mengakibatkan kematian dalam waktu 3 - 10 jam apabila tidak mendapat pertolongan yang cepat dan tepat

















Segera bawa balita anda ke:
1. Petugas Kesehatan (dokter, bidan, perawat)
2. Puskesmas, Pustu, Polindes terdekat
3. Rumah Sakit terdekat atau Rumah Sakit yang
dianjurkan oleh petugas kesehatan






































10 komentar:

  1. Buat Teman saya yang didaerah bekasi ATAU BANDUNG..TELAH TERJADI PENIPUAN dengan kerugian sebuah laptop dan kamera lengkap beserta dompet warna coklat tas berwarna hitam..terjadinya di jalan tol 39 KM masih daerah karawang..katanya pelaku kerja di DEPKES bekasi dan punya studio Black studio didaerah bekasi sekitaran mm bekasi dan didaerah sunter..namanya kiki katanya asal dari purwakarta naik mob
    il avanza silver no serinya lupa tapi ujungnya 35 kalau ngak salah..di orangnya kecil kurus mirip komedian AAgym..ketika kejadian dia pakai celana hitam jaket hitam dan topi hitamlogat dan wajahnya hampirmirip..katanya dia mau shoting didaerah bandung wedding..tolong teman2 ya dishare keteman sekitar bandung bekasi dan sunter kali aja tau tempat danalamatnya..ini adalah pemain lama..

    BalasHapus
  2. kalau ada informasinya kirim aja di fb saya hasan.bujang@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus

  4. Sekilas info Aspetri Cabang Kota Bekasi
    Pada tanggal 3 Desember 2012 bertempat di Daun Mas, Pekayon. Telah diadakan Muscab Aspteri cabang Kota Bekasi dengan hasil telah terbentuk susunan pengurus Aspetri cabang Kota Bekasi, sebagai berikut:
    susunan pengurus Aspetri cabang Kota Bekasi:
    Ketua :DR. Jim P.M.MD,Ph.D
    Seketaris :Sipit Heri
    Bendahara :Erna Sucipto SE
    Ketua I (organisasi) :Chardan
    Ketua II (Pendidikan) :Heriyono
    Ketua III (Humas) :Suhendra
    Anggota :Wijaya

    BalasHapus
  5. Mohon tanggapan Kepala Kepegawaian Dinkes Kota Bekasi untuk jam buka layanan di Puskesmas Kelurahan, Hari Sabtu tgl 22 Des saya mengantar anak berobat ke Puskesmas Kelurahan Perwira, Saya bingung karena Jam 10.00 wib pg Puskesmas sudah tutup padahal bukannya jam 08.00 wib, saya coba tanya kepada pegawai Puskesmas tersebut ( Ibu Lusi ) benar dia mengatakan kalau hari jumat dan sabtu Puskesmas Kelurahan Perwira TUTUP jam 10.00 WIB dan setelah itu anak saya tidak dilayani. Klo begini pantes bgt Puskesmas ini sepi sekali pengunjungnya, kasihan warga yang butuh pelayanan Puskesmas yang Gratis ini.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. informasi yang sangat lengkap, terimaksih sukses selalu untuk DinKes kota bekasi

    BalasHapus
  8. terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  9. Saya ingin melaporkan RSIA Jatimulya Medical Center (JMC)di Bekasi Timur. Rumah sakit ini sama sekali tidak memiliki struktur organisasi layaknya RS lain. Tidak ada direktur, tidak ada komite medik, manajemen keuangan, dan dokter jaga sering tidak ada. Sistem pengolahan Limbah di RS ini juga tidak benar dan tidak terkontrol dengan baik, limbah medis hanya dibuang di tong sampah atau ditumpuk begitu saja di salah satu ruangan, sistem pengolahan limbah padat dan cair sama sekali tidak ada. Apotik tidak ada izin, dan salah satu karyawan apotik adalah tamatan SMA. Gaji staf dan paramedis jauh di bawah UMR dan gaji karyawan terutama jasmed dokter spesialis penyakit dalam sering terlambat hingga lebih dari satu bulan.

    RSIA ini sama sekali tidak memiliki standar secara medis, dan ini sudah berlangsung sejak lama, dari awal rumah sakit tsb berdiri.

    Mohon tindak lanjutnya segera, karena keselamatan orang sakit menjadi taruhannya. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    BalasHapus
  10. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Unggul dalam Pelayanan Kesehatan Prima Menuju Masyarakat Kota Bekasi Sehat Yang Mandiri Tahun 2013